Minggu, 04 Desember 2011

K-Drama Update

Sebagai pecinta drama korea saya sempat kecewa dengan acara disalah satu televisi swasta yang menampilkan resensi drama korea terbaru. Saat itu saya sempat berujar...hayo siapa lebih update saya atau acara itu, benar saja resensi drama korea yang ditampilkan adalah drama korea yang sudah saya lihat beberapa bulan lalu.
Kekecewaan ini menggelitik saya untuk membuat resensi sendiri tentang drama korea terbaru. Untuk tulisan pertama ini saya akan menulis tentang sebuah drama korea terbaru yang sedang saya tonton judulnya "Man of Honor" atau "Young Kwangeui Jae In" atau "Glory Jaein".


Title: Man of Honor / Young Kwangeui Jaein
Genre: Romance
Episode: 24
Broadcast: KBS (Oct to Dec 2011)
Cast:
Chun Jung Myung as Gim Young Gwang
Park Min Young as Yoon Jae In
Lee Jang Woo as Seo In Woo

Director: Lee Jung Sub
Screenwriter: Kang Eun Kyung


Synopsis:
Yoon Jae In adalah seorang gadis yang dibesarkan disebuah panti asuhan. Bermimpi menjadi seorang perawat dia bekerja keras untuk mencapai cita-citanya itu. Dia selalu membawa beberapa barang yang sudah dibawanya sejak masuk panti asuhan, hal itu dilakukanya karena dia tidak dapat mengingat masa lalunya dan berharap jika ada yang mengenali barang-barang itu dapat membuka kenangan masa lalunya.
Gim Young Gwang, adalah seorang atlet baseball yang pernah menjadi bintang utama pencetak pukulan terbaik tetapi kemudian menjadi pecundang dan masuk dibangku cadangan.
Seo In Wu, adalah seorang atlet baseball sekaligus anak seorang pengusaha kaya. Ketiganya bertemu di sebuah rumah sakit tempat Yun Jae In bekerja. Apa yang terjadi terhadap mereka bertiga? dan ada hubungan apa antara Yun Jae In dengan ayah kedua atlet ini?


Silakan tonton sendiri drama korea ini di:
http://www.natnatvip-online.org/2011/10/man-of-honor-episode-1-english-subbed.html






Tidak ada komentar:

Posting Komentar